BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Rai Wirajaya – Dukung Pembinaan Atlet Futsal Berkelanjutan

banner 120x600

DENPASAR – Anggota Fraksi PDI P DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya membuka “Kompetisi Futsal antar Sekaa Teruna se-Kelurahan Ubung” di Restu Futsal, Ubung Kaja, Jumat (17/8/2018). Kompetisi futsal ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73.
Kompetisi yang digelar Karang Taruna Merta Saba Kelurahan Ubung bekerja sama dengan DPD Taruna Merah Putih Bali ini diikuti 5 tim putra dan 5 tim putri dari lima banjar di Kelurahan Ubung. Dalam keaempatan ini ia juga berkenan menyerahkan dana pembinaan sebesar Rp 15 juta.

“Kompetisi futsal ini bisa menumbuhkan spirit perjuangan. Peringatan HUT Kemerdekaan 17 Agustus ini juga momentum yang bagus untuk menunjukkan identitas dan jati diri sebagai bangsa Indonesia dalam satu bingkai NKRI,” ujar anggota Komisi XI DPR RI itu.

Selain adanya berbagai kompetisi diharapkan pembinaan atlet futsal juga bisa berkelanjutan. Tujuannya agar lebih banyak muncul altet-atlet futsal dari Bali yang bisa berkiprah dan berprestasi di tingkat daerah maupun nasional
“Kami mendorong para atlet lebih giat berlatih. Saya selaku wali rakyat akan memotivasi berkelanjutan dan menyiapkan akses-akses bantuan dana pembinaan agar futsal di Bali berkembang lebih maju,” tandasnya.

Salah satu tim futsal putri yang ambil bagian dalam pertandingan

Sementara itu Ketua DPD Taruna Merah Putih Bali I Bagus Jagra Wibawa dan Ketua Karang Taruna Merta Saba Kelurahan Ubung I Gede Ari Santika Putra mengapresiasi dukungan penuh Rai Wirajaya terhadap kompetisi futsal ini. Kompetensi seperti ini dipandang perlu lebih digalakkan agar semakin banyak muncul bibit-bibit atlet muda potensial.
“Kompetisi seperti ini bagus untuk menjaring bibit-bibit atlet futsal. Apalagi futsal di Bali sedang trend. Semoga Bali bisa menjadi gudangnya atlet futsal,” pungkas Jagra Wibawa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *