ParlementariaTeras Berita

Sandiaga Uno, Hadapi Penolakan Dengan Senyum

Foto: Sandiaga Uno di Yusdi Diaz Center. (Ist)

DENPASAR – Calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengajak seluruh relawan menghadapi dengan senyum, penolakan beberapa elemen masyarakat terkait kedatangannya ke Bali. Sadiaga Uno mengaku menerima dengan suka cita beragam respon tersebut.

“Responnya sangat positif, dan disambut dengan gembira dan suka cita, baik oleh pendukung kami sendiri, maupun juga tadi ada beberapa elemen masyarakat pendukung presiden dan Kiai Ma’ruf,” katnya seusai Teras Dialog dengan tema Persatuan Indonesia, di Yosep Yulis Diaz Centre, di Renon, Denpasar, Sabtu (23/2/2019) malam.

Pihaknya pun mengimbau agar tidak melawan dengan spanduk juga. Karena untuk mencetak spanduk sendiri, pihaknya mengaku kekurangan biaya.

“Kami kekurangan biaya untuk menggalang kampanye bagi kami sendiri. Jadi dana yang terkumpul ini kita gunakan untuk para caleg mensosialisasikan diri sendiri. Jadi kalau pak presiden kesini, pak Kiai Ma’ruf kesini, ngak perlu kita ada aksi tandingan serupa. Karena energi yang kita miliki harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk persatuan masyarakat,” sebutnya.

Dalam acara Teras Dialog tersebut, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang ditujukan kepada para relawan, yang akan menghadapi banyak cobaan selama 53 hari ke depan menjelang pencoblosan 17 April mendatang. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan