RonaTeras Berita

SIA – Canyon Ranch Jalin Kemitraan Makanan Kesehatan Penerbangan Nonstop

JAKARTA – Berfokus pada hidangan makanan kesehatan, istirahat dan relaksasi, serta kenyamanan sebagai program untuk memperluas layanan tambahan pada penerbangan nonstop Singapura-Amerika Serikat ke Los Angeles dan San Francisco, Singapore Airlines (SIA) dan Canyon Ranch, merek kesehatan premier terkemuka di dunia, telah menjalin kerja sama untuk menciptakan kembali perjalanan jarak jauh yang berfokus pada makanan kesehatan, istirahat dan relaksasi, serta kenyamanan secara umum pada penerbangan terpanjang di dunia.

Tim ahli Canyon Ranch yang terdiri dari obat-obatan integratif, olahraga, nutrisi, dan disiplin lain – secara kolektif dikenal sebagai Canyon Ranch Wellness Architects™, termasuk juga generasi ke-tujuh belas dari U.S Surgeon General – telah mengembangkan strategi berbasis sains untuk meningkatkan kenyamanan tidur, olahraga, peregangan, serta menu makanan baru yang berfokus pada kandungan nutrisi, yang diterapkan secara khusus oleh SIA pada peluncuran penerbangan nonstop terpanjang di dunia selama 18 jam 45 menit pada tanggal 11 Oktober 2018 yang melayani antara Singapura dan New York (Newark). Program ini juga akan diperluas ke layanan penerbangan nonstop antara Singapura-Amerika Serikat ke Los Angeles dan San Francisco.

“SIA berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan para pelanggan menjadi yang utama di industri ini. Kemitraan baru kami bersama dengan Canyon Ranch dibangun atas dasar komitmen tersebut, serta warisan pelayanan kami yang kuat, dimana kami memanfaatkan keahlian mendalam, serta rekomendasi dan strategi yang berdasarkan sains untuk memberikan layanan perjalanan yang lebih nyaman kepada para pelanggan,” ungkap Mr Yeoh Phee Teik selaku Singapore Airlines Acting Senior Vice President Customer Experience, Rabu (15/8/2018).

Kerja sama ini berfokus pada komponen-komponen makanan kesehatan – dikembangkan oleh juru masak dan ahli gizi Canyon Ranch yang berfokus pada nutrisi dan hidrasi (dengan mempertimbangkan durasi penerbangan yang lebih lama dan gerakan tubuh yang lebih sedikit), dikombinasikan dengan rasa dan tekstur yang khas. Makanan kesehatan ini akan ditawarkan sebagai alternatif dari pilihan makanan dan kreasi dari International Culinary Panel milik SIA (Silakan mengacu pada Lampiran A untuk mengetahui contoh dari menu makanan kesehatan)

(Foto ist)

Istirahat dan Relaksasi – termasuk strategi tidur yang secara khusus ditujukan untuk membantu pelanggan di semua kelas kabin agar dapat meningkatkan durasi dan kualitas istirahat, serta pengaturan cahaya dalam menyediakan suasana kabin yang lebih nyaman untuk beristirahat dan relaksasi.

Pelatihan yang Dipandu – Dipimpin oleh pelatih fisiologi profesional Canyon Ranch, yang dapat diakses melalui sistem hiburan pribadi pada sandaran kursi untuk mendukung relaksasi.

“Sebagai pelopor kesehatan integratif selama empat dekade, berkolaborasi dengan maskapai peraih penghargaan terbanyak di dunia yang telah mengantarkan pelanggan secara global selama lebih dari 70 tahun, afiliasi kami merupakan bukti nyata dari merek-merek bersejarah yang terus berinovasi. Kami beruntung dapat memberikan kesehatan transformatif kepada tamu di darat, laut dan sekarang – di udara, dengan mitra yang memiliki kesamaan komitmen dalam mengutamakan para pelanggannya seperti kami, ”ungkap CEO Canyon Ranch, Ms. Susan E. Docherty.

SIA akan menjadi maskapai pertama di dunia yang mengoperasikan armada A350-900 ULR, dengan tujuh pesanan pasti dengan Airbus. Pesawat dengan durasi terpanjang ini akan dikonfigurasi dalam dua kelas, dengan 67 kursi Business Class dan 94 kursi Premium Economy Class. Armada A350-900 SIA saat ini terdiri dari tiga kelas dengan 42 Business Class, 24 Premium Economy Class, dan 187 kursi Economy Class.

(Foto ist)

Singapore Airlines saat ini memiliki 21 armada A350-900, dengan 46 pesanan tambahan, termasuk tujuh varian ULR. Armada A350-900ULR pertama dijadwalkan akan dikirim pada bulan September, yang memungkinkan diluncurkan pada bulan Oktober dengan penerbangan nonstop terpanjang di dunia, antara Singapura dan New York (Newark). Penerbangan nonstop ke Los Angeles akan dimulai pada 2 November 2018. Bersama dengan peningkatan layanan nonstop Singapura-San Francisco, SIA akan menghubungkan Singapura dan Amerika Serikat dengan 27 penerbangan nonstop mingguan pada akhir 2018, sementara total frekuensi penerbangan Amerika Serikat akan meningkat menjadi 53 penerbangan per minggu.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan