Rona

Togar Situmorang Gandeng MOKAS Bali Gelar Bhakti Sosial di Klungkung

Foto: Bhakti sosial MOKAS Community Bali (MCB) di Desa Payungan, Kabupaten Klungkung, Bali.

 

KLUNGKUNG – Meskipun tercatat sebagai advokat sukses, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., rupanya tetap rendah hati. Advokat kelahiran Jakarta berdarah Batak namun cinta Bali dan Indonesia ini, tetap apa adanya. Ia bahkan tak pernah berhenti peduli terhadap orang – orang kecil.

Melakukan kegiatan nyata membantu masyarakat yang kurang mampu merupakan bukti nyata sosok Togar Situmorang peduli dengan sesama. Ini bukanlah kali pertama Togar Situmorang melakukan aksi sosial seperti ini.

Tercermin beberapa waktu lalu, Togar Situmorang menggandeng MOKAS Community Bali (MCB) melakukan bakti sosial di Desa Payungan, Kabupaten Klungkung, Bali. Dalam baksos kali ini, Togar Situmorang bersama MCB yang diketuai oleh Dwilaba dan Bendahara AA Indrawan, menyerahkan bantuan untuk bayi bernama Cempaka Febriani, yang ditinggal ibunya meninggal saat berumur 20 hari.

“Selain hobi Moge (motor gede), kami juga sering melakukan kegiatan peduli anak yatim piatu, beribadah dan peduli masyarakat kurang mampu,” jelas Togar Situmorang, yang juga Devisi Hukum Mokas Community Bali, di sela-sela kegiatan tersebut.

Togar Situmorang menerima penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year menambahkan, aksi sosial bersama ini merupakan wujud sinergitas dan kerja nyata dari para MCB bersama-sama melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah atau masyarakat lain.

“Menurut Ketua MCB, kita memilih kegiatan bakti soal dengan tujuan untuk merangkul masyarakat dan menghadirkan nuansa yang merakyat. Kami berharap, bantuan ini dapat memberikan motivasi bagi semua kalangan komunitas di bali dan pemerintah, agar sigap memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Togar Situmorang, yang juga Ketua Hukum RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur.

“Kita sebagai masyarakat, harus melihat saudara kita yang kurang mampu, membuat kegiatan sebagai wujud rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita. Selain itu, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan,” pungkas Founder and CEO Law Firm Togar Situmorang, yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar (pusat), Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Kesiman, Denpasar (cabang), dan Gedung Piccadilly Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Room 1003-1004, Jakarta Selatan (cabang) ini.

Advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, terus meraih bintang di langit. Kabar teranyar, advokat yang dijuluki Panglima Hukum itu akan segera meresmikan Kantor Cabang Law Firm Togar Situmorang di Jakarta, setelah sukses membuka kantor pusat dan satu cabang di Kota Denpasar, Bali. (red)

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan